20 Pemain Lokal PSMS Tanda Tangan Kontrak

Diposting pada
20 Pemain Lokal PSMS Tanda Tangan Kontrak
Legimin Raharjo melakukan tanda tangan kontrak didamping CEO PSMS, Dody Taher, Djajang Nurjaman dan Juluis Raja, di Mes PSMS, Kamis (11/1/2018).
MEDAN – Manajemen PSMS akhirnya menuntaskan kontrak pemain lokal. Ada 20 pemain yang resmi menjadi skuad PSMS musim ini. Sebelumnya, hanya dua pemain asing, Sadney Urikhob (Namibia) dan Reinaldo Lobo (Brazil) yang didahulukan.

Manajemen sendiri awalnya menjadwalkan tanda tangan pemain lokal usai Piala Presiden. Kontrak sendiri Telah dilakukan Rabu (10/1/2018) malam.

“Hari ini tanda tangan kontrak secara simbolis. Pernyataan sebelumnya kami ralat. Ini kami lakukan lebih cepat karena supaya ada kejelasan dan kepastian untuk segala pemain dan matching (sesuai),” ujar Sekretaris Umum (Sekum) PSMS, Julius Raja, Kamis (11/1/2018) di Mes PSMS.

Ini juga menghindari kesenjangan antarpemain, mengingat pemain asing begitu datang dua hari kemudian segera teken kontrak. Meski, pemain lokal kurang lebih satu bulan menjalani latihan sepatutnya menunggu lama. “Pemain asing yang baru datang kemarin segera teken, tapi pemain lokal yang Telah lama, kenapa belum. Makanya, segala Telah kami kontrak,” tegasnya.

Dalam momen ini, manajemen membawa tiga pemain untuk melakukan tanda tangan simbolis tersebut. Mereka adalah Legimin Raharjo, Fredyan Wahyu dan Alwi Selamat didampingi Pelatih Djajang Nurjaman dan Chief Executive Official (CEO) PSMS, Dodi Taher.

Ads

20 pemain yang resmi dikontrak adalah tiga penjaga gawang, Abdul Rochim, M Fauzi, Dhika Bhayangkara, lalu Fredyan Wahyu, Ahmad Marzukih, Dani Pratama, Gusti Sandria, Roni Fatahillah, Wanda Syahputra dan Muhammad Robi di lini belakang. Selanjutnya, para gelandang ada Jajang Sukmara, Suhandi, Erwin Rmadhani, Legimin Raharjo, M Alwi, Frets Butuan, Antoni Putro Nugroho, Firza Andika, Choiril Hidayat, dan Abdul Azis.

Dengan tambahan 20 pemain lokal, saat ini PSMS Telah mengontrak 22 pemain yang selanjutnya akan didaftarkan ke PT Liga Indonesia Baru. Namun, PSMS bakal mendatangkan dua pemain lainnya, yang digadang keduanya pemain asing.

loading…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *